Profil Penulis



Sedikit mengenalkan diri saya yang baru saja ingin memperkenalkan diri lewat karya yang tiba-tiba saya beranikan untuk dikirimkan ke Panitia KLA

Pringadi Abdi Surya. Lahir di Palembang, 18 Agustus 1988. Tahun 2005 dia diterima di Matematika ITB sebelum terkeluarkan secara tidak resmi, dan kini sedang menempuh pendidikan di D3 Akuntansi Pemerintahan STAN.
Mulai rutin menulis sejak bulan berakhiran –ber di 2007, dan mulai sangat tertarik dengan puisi sejak di bulan yang sama (bulan berakhiran –ber) di tahun 2008. Pringadi juga terus melatih kemampuannya di dunia maya bersama penyair guru dan teman-temannya.

Telah memenangkan berbagai perlombaan kepenulisan antara lain juara I Cerpen HOKI Literary Award 2008 (kabarindonesia.com), juara harapan lomba menulis cerpen 2008 di kolomkita.com, nominee Radar Bali Literary Award 2009, dan berbagai perlombaan yang diselenggarakan di kampusnya (ITB dan STAN). Karya-karyanya bisa dilihat juga di kompas.com (puisi), fordisastra.com, esastera.com, kapasitor.net, kemudian.com, kandangagas.blogspot.com dan di rumahnya sendiri (http://reinvandiritto.blogspot.com). Dua karyanya juga dimuat dalam antologi Kepada Cinta (Gagasmedia, 2009).

Kini, sehari-harinya, selain menikmati akuntansi di kampusnya ia juga suka berselancar di facebook lewat handphonenya.

Email : prince_darkness101@yahoo.com

Comments

Popular Posts